Sabtu, 17 Desember 2011

34. Ke Pelaminan


Fie       :Mami cayank.... apakah kau akan hadir dlm pernikahanku....? aku ragu Mi.... krn Mami tlah masuk dalam urat nadi.... merasuk dalam hati dan jiwa.... ak ragu tuk dapat membahagiakannya....

Fie       :Ak tau Mami masih ada.... aku berharap Mami tak sakit hati karenanya.... aku mau nkah Mi.... besok or tuku merencanakan lamaran....

Fie       :Proses itu berjalan cepat Mam.... bulan depan prosesi itu dilaksanakan sederhana aja Mi.... cukup di KUA.... bener kata Mami.... jangan hanya nikah siri... harus sah dua-duanya....

Fie       :Mami.... aku mau Mami datang saat itu.... dengan suami ya Mi.... kutunggu.... undangan via sms aja ya Mi....

Fie       :Beberapa hari ini ak sulit tidur Mi.... gelisah trus.... emosi trus.... tadi pagi aku semak marah-marh hebat ma anak buahku.... aku sendiri bingung.... tanpa sebab Mam.... kasian mereka kena getahnya....klo ada Mami.... biasanya Mami bisa tenangkan aku....

Fie       :Hari trus berjalan Mi.... hari itu makin dekat.... aku jadi makin stress... makin pusing aja.... kenapa ya Mi.... ada yang betentangan antara hati dan pikiran.... Mami.... aku rindu Mami....

Fie       :Mi.... datang ya.... besok siang jam 11.00 wib di KUA Kalibawang, pa di rumah juga boleh.... Pak Samino, Banyuurip, Banjaroya, Kalibawang, Kulon Progo. Kutunggu ya Mi....

21.30.
Fie       :Aku dag dig dug Mi.... hari rasanya lama banget.... aku ingin segera ketemu Mami....

23.40.
Fie       :Mami dah tidur Mam....

00.25.
Fie       :Mi....

01.42.
Fie       :Mami....

04.15.
Fie       :Bangun Mi.... sholat subuh.... Mandi....

07.10.
Fie       :Kerja Mi.... nanti datang kan Mi....?

09.30.
Fie       :Mi.... ni dah mau brangkat ke KUA. Aku nervous. Mami brangkat jam berapa??!!

10.15.
Fie       :Mi.... ak tegang banget Mi.... Rasa gak percaya..... Klo aku harus menikah dengan orang lain.... selain Mami....

10.32.
Fie       :Mami.... semua orang sibuk.... setiap orang terpesona liat pengantinku.... cantik banget lho Mi.... tapi aku masih tetap hanya ingat Mami... aku bodoh ya Mi.... Klo ada Mami.... mungkin aku lebih tegar menghadapi.... atau malah tambah buyar ya Mi....

10.40.
Fie       :Mam.... maafkan aku.... aku hampir menghianati Mami... aku jahat ya Mam.... maafkan aku.... Mami.... Mami....

12.10.
Fie       :Mami.... ijab qobul dah terlaksana.... tapi lidahku sempat kelu.... takut salah ucap Mi.... kasian dia... tegang banget.... ak juga he... he.... he.... Mami jadi datang kan.... istriku cantik lho Mi.... ibuku pintar milih Mi.... dia ibu yang paling baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar