Sabtu, 17 Desember 2011

32. Aku Benci Mami


18.72.
Lim      :Kapan nikah Yg…. Kau harus menikah Yg…. Agar ada yg mendampingi… ada tempat berbagi rasa…. Tempat bermanja....
Fie       :Mami…. Mami.... Mami....
             Alhamdulillah ya Allah.... penantianku selama ini g sia2... Mami.... jantungku hampir meledak Mi... Bener Mi.... Srasa gak percaya Mami masih ingat ma aku....

Fie call g diangkat
Fie       :Ya wis lah Mam…. G pa2 klo Mami g mau trima telfonku… Biar ajalah,  sms Mami ja dah jadi obat rindu…. Tanks ya Mam…. Kau kembalikan kepercayaan hatiku…. Keyakinan bahwa Mami masih ada buatku….
Lim      :Han…. Pertimbangkan saranku…. Kau harus menikah…. Jodohmu ada di luar sana…. Buka hati n mata.... kau akan liat satu diantaranya....
Fie       :Mi…. Mami datang2 malah nyuruh aku nikah.... Mami gak kangen ma aku pa....
Lim      :Fie....
Fie       :Panggilan Mami aneh.... itu bukan Mami.... Tak ada orang lain yang bisa menggantikan Mami.... hatiku hanya buat Mami....
Lim      :Brati Mami harus lenyap dulu.....? biar kamu bisa berfikir jernih....? mau berfikir buat menikah....? atau kau akan membujang trus seumur hidupmu....? karena kau hanya ingin mendekap illusi....??
Fie       :Klo perlu.....
Lim      :Hatimu bagai batu Fie.... buat apa kau tunggu orang yang hanya berani hadir dalam illusi....??
Fie       :Ben lah Mi.... Biar kunikmati kehidupanku dengan illusi bersama Mami.... selama ini Mami tak hadir.... aku hampir putus asa.... linglung.... tapi Mami yang mengajarkan tentang KEYAKINAN.... klo yakin pasti tercapai.... itu yang jadi pegangan....
Lim      :Yang ada hal-hal yang tak mungkin terurai antara kita....
Fie       :Karena aku tak pantas buat Mami.... terlalu hina.... krn Mami pegawai.... ak bukan....
Lim      :Bukan Yg.... bukan itu.... tp usia kita jauh berbeda.... dan aku mau semua bisa berakhir....
Fie       :Berakhir menyedihkan.... aku gak pernah lagi mikir usia.... berapapun.... tp klo memang gak pantas.... dah lah Mami gak sah mikir aku.... aku memang g pantas buat Mami....
Lim      :Yang.... jgn marah dong.... tambah marah tambah keren lho Yg.... aku cuma ingin yang terbaik buat kita.... tanpa saling melukai....
Fie       :Buat kita....? tu cuma baik buat Mami.... bukan aku....
Lim      :Terutama buat kamu Yg....
Fie       :Kita menikah.... Ok??!!
Lim      :Yang.... ak dah nikah....
Fie       :Yang bener tu kamu dah nikah pa blom to Mi.... yang jujur aja....
Lim      :Dah.... ak dah nikah....
Fie       :Nikah lagi ja ma aku ya Mi.... pliz....
Lim      :Masih banyak gadis lain Yang.... klo kmu nikah kan pasti ketemu ma Mami....
Fie       :Pengantinnya Mami....
Lim      :Gak lah yaw....
Fie       :Brarti g da pengantin wanitanya ....
Lim      :Trus pengantinnya sendirian dong....
Fie       :Pengantin pria lagi nunggu pengantin wanita....
Lim      :Sampai kapan....
Fie       :Sampai ajal tiba....
Lim      :Aku tamu istimewa Yg....
Fie       :Mi....
Lim      :Oey....
Fie       :Mami sms cuma buat ngasih tau klo dah nikah?
Lim      :Mami kangen ma kmu....
Fie       :Brarti Mami selingkuh
Lim      :Gak....
Fie       :Tapi Mami kangen ma aku.... brarti Mami selingkuh....
Lim      :Gak....
Fie       :Brati Mami jahat
Lim      :Memang
Fie       :Mami mempermainkan perasaan orang
Lim      :Ya
Fie       :Klo dekat.... Mami dah tak cekik....
Lim      :Cekik aja....
Fie       :Ngko Mami mati....
Lim      :Biar....
Fie       :Trus ak sedih.... lalu bunuh diri....
Fie       :Padahal ak pingin peluk Mami.... tapi aku benci Mami...
Fie       :Benciiiiiii......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar