Sabtu, 17 Desember 2011

31. Sepi Itu Menggigit Hati


Fie       :Mi adakah kesalahan yang telah kuperbuat.... yg tak termaafkan.... sampai Mami g mau terima sms ma telefonku....

Fie       :Mami.... aku kangen ama Mami....

Fie       :Klo aku boleh memilih.... aku ingin kembali ke masa lalu.... kembali pada diriku yang dulu.... ketika aku belum mengenalmu....

Fie       :Gmn Mam.... ak selalu berdoa semoga Mami selalu bahagia.... ak rindu tawa Mami....

Fie       :Mami cayank.... apapun yg terjadi ak tak akan pernah menyerah.... seperti kata Mami.... ak harus berhasil dan sukses.... kubangun impan itu Mi.... dan satu lagi impian yang kumilki dan kuyakini.... suatu saat aku pasti ketemu Mami...

Fie       :Bila rindu itu tak tertahankan Mi.... ak tk peduli ada dimana.... kuteriakkan keras-keras... MAMI.... MAMI.... dan orang yg mendengarku kan menengok penuh tanda tanya.... tapi aku merasa lega....

Fie       :Apa yang harus aku lakukan.... untuk membuat kau mencintaiku.... inilah aku yang memilih kau untukku.... karena aku mencintaimu dan hatiku hanya untukmu.... Mi.... apa yang harus aku tunjukkan... tuk membuat kau mencintaiku....

Fie       :Malam mingguan Mi.... tanpa Mami jadi sepi.... menyepi.... menyepi.... itu yg sering Mami katakan.... malam minggu ini Mi.... aku kembali menyepi.... padahal aku kangen sekali sama Mami....

Fie       :Mi.... ini har ke 130 tanpa Mami.... sampai kapan aku tahan merayu Mami....? itukan yang Mami pernah tanyakan....? sampai akhir hayat Mi.... samapai aku tk mampu lagi mengingat Mami....

Fie       :Mandi dong Mi.... masak Mami g mandi dari kemarin.... he...he...he... kecut Mi.... tapi aku seneng kq bau khas kerngat Mami.... bikin aku selalu rindu Mami....

Fie       :Dah makan blom Mi....? Mami g boleh lupa makan.... nnti bisa sakit magh.... aku barusan makan Mi.... pakai sambal teri ma terong goreng.... uenak Mi..... Mami mau....?

Fie       :Lewat jln KHA Dahlan liat jilbab bagus2.... ingin juga sekali waktu ajak Mami kesana.... nungguin Mami jadi pragawati.... ganti2 jilbab 10X.... n aku Cuma bisa bilang.... Mami makin cantik n genit aja.... ha....ha....ha....

Fie       :Ni plz terakhirku Mi.... khusus buat Mami.... spesial.... ak tau Mami psti tunggu2 beritaku.... Mami.... ak masih sayang kamu....

Fie       :Tady siang main ke rumah temen Mi.... banyak mangga muda…. Mami hamil g….? kata org wanita hamil sukamangga muda…. Yang kecut, asem… kuminta satu…. Spesial buat Mami…. Kubilang pada temenku…. Buat istriku yang lagi hamil muda…. Mau kan Mi….??

Fie       :Tiba2 perutku rasa nggak nyaman…. Mual…. Mau muntah… klo ada Mami….

Fie       :Siang2 gini enak makan apa ya…. Sup buah ya Mi…. Mami masih punya hutang ma aku…. Mami blom jadi belikan ak sup buah di UGM kan... ayo Mi.... kapan....? ak pingin minum sup buah semangkuk sama Mami....

Fie       :Kupetik gitar Mi…. Mami masih ingat lau Seventinkan….? Untuk mencintaimu.... kita nyanyi bareng ya Mam.... sedikit fals g pa2.... yg penting kita bisa nyanyi bersama.... ayo Mam.... apa yg harus aku lakukan.... untuk membuat kau mencintaiku....

Fie       :Percaya g Mi.... tanpa Mami ak masih bisa tegak berdiri.... masih bisa hdup.... masih mampu bernyanyi... hebat g Mi….

Fie       :Capek deh…. Capek tunggu kabar dari Mami….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar